Hari Keempat, Korban Lompat di Jembatan Sembayat Belum Ditemukan

Home / Berita / Hari Keempat, Korban Lompat di Jembatan Sembayat Belum Ditemukan
Hari Keempat, Korban Lompat di Jembatan Sembayat Belum Ditemukan Tim gabungan saat mencari korban di Sungai Bengawan Solo (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESGRESIK, GRESIK – Pencarian korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan yang diduga melakukan aksi melompat di Jembatan Sembayat pada Minggu (12/1/2020) terus dilanjutkan. Kali ini, tim menyusuri Sungai Bengawan Solo hingga ke muara. Namun korban masih belum bisa ditemukan hingga Rabu (15/1/2020) sore ini.

Kepala BPBD Gresik Tarso Sagito mengungkapkan jika dalam pencarian kali ini tim gabungan yang terdiri dari lintas sektor serta dibantu komunitas nelayan dan warga belum membuahkan hasil. "Korban belum ditemukan," katanya.

BACA JUGA: Seorang Pemuda di Gresik Diduga Bunuh Diri di Jembatan Sembayat

Tarso mengungkapkan, upaya pencarian bakal terus dilanjutkan hingga sampai dengan batas waktu maksimal yang ditentukan, sesuai prosedur operasional (SOP) yang ditetapkan.

"Sesuai dengan SOP kan batas maksimal pencarian maksimal sampai tujuh hari, jadi pencarian terus kami lakukan," ucap dia.

Sementara Kasatpolair Polres Gresik AKP Masyhur Ade mengatakan dalam pencarian kali ini tim sudah hampir menuju muara Bengawan Solo yakni di titik 2 KM sebelum menuju muara.

“Kami bersama BPBD, TNI dan Basarnas di perluas 2KM kembali hingga ke muara masih belum ada tanda-tanda barang yang dipakai korban seperti sarung maupun baju dari korban," ujarnya terkait pencarian korban yang diduga bunuh diri dengan melompat di Jembatan Sembayat Gresik. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com