Preview Glutera Banyuwangi, Omzet 1/4 Milyar dalam Hitungan Jam

Home / Berita / Preview Glutera Banyuwangi, Omzet 1/4 Milyar dalam Hitungan Jam
Preview Glutera Banyuwangi, Omzet 1/4 Milyar dalam Hitungan Jam Maestro Glutera Andri Ariestianto saat menyampaikan materi training The Power of Sales Magic di Banyuwangi. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESGRESIK, BANYUWANGIGlutera kembali mengadakan preview di Banyuwangi pada Minggu (16/2/2020). Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Hotel Mahkota, Genteng dipenuhi puluhan Gluver.

Pembicara istimewa review hari ini adalah Maestro yang juga Presiden Komisaris PT. Glutera Indonesia, Mr. Andri Ariestianto, yang langsung datang dari Kota Malang untuk bertemu langsung Gluvers Banyuwangi.

Penjelasan tentang bagaimana menjaga kesehatan berbonus kecantikan disampaikan secara santai dan penuh canda begitu menyita perhatian peserta yang hadir.

glutera-B.jpg

Dalam preview ini dijelaskan bahwa Glutera juga bisa mendapatkan produk gratis, kontan peserta yang hadir yang sebagian besar ibu-ibu langsung antusias.

"Praktekan saja apa yang saya sampaikan hari ini, pasti omzet Anda akan melejit," pesan Andri kepada peserta training.

Di akhir acara, peserta preview antusias memborong paket Glutera. Hasilnya, ratusan paket ludes dalam hitungan jam.

Usai acara preview produk dan sistem marketing, acara dilanjutkan pada sesi kedua, yakni pemberian training sales magic bagi member dan langsung disampaikan oleh maestro Glutera. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com