Beri Kejutan HUT ke-74 Bhayangkara, Personel TNI Mainkan Barongsai di Polres Lamongan

Home / Berita / Beri Kejutan HUT ke-74 Bhayangkara, Personel TNI Mainkan Barongsai di Polres Lamongan
Beri Kejutan HUT ke-74 Bhayangkara, Personel TNI Mainkan Barongsai di Polres Lamongan Personel Kodim 0812 Lamongan memainkan Barongsai, saat upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Lamongan, Rabu (1/7/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESGRESIK, LAMONGAN – Sebuah kejutan diberikan oleh personel TNI anggota Kodim 0812/Lamongan dalam upacara Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di Markas Polres Lamongan, Rabu (1/7/2020).

Suasana meriah seketika tercipta saat personel TNI dari Kodim 0812/Lamongan memainkan sebuah atraksi barongsai di halaman Mapolres.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun beserta jajarannya pun dibuat terpana melihat para personel TNI yang begitu piawai memperagakan gerakan-gerakan Barongsai yang merupakan kesenian tradisional Tiongkok tersebut.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan bahwa atraksi barongsai tersebut merupakan persembahan spesial dari personel TNI di Hari Bhayangkara ke-74.

"Ini adalah bentuk sinergitas kita, TNI-Polri di Lamongan. Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Lamongan, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara," kata Sidik Wiyono.

Usai atraksi barongsai, ternyata masih ada kejutan lain yang telah dipersiapkan oleh Kodim 0812/Lamongan, yaitu berupa kue tart serta tumpeng nasi kuning yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke-74.

"Kami berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata," ucap Sidik Wiyono.

Sementara itu, Kapolres Lamongan, AKBP Harun, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian serta kejutan dari Kodim 0812/Lamongan buat Polres Lamongan dalam peringatan HUT ke-74 Bhayangkara. "Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta selalu kompak, demi keamanan dan ketertiban. Semoga dengan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah dibangun, semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan," kata Harun. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com