Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin Gelar Syukuran Nasional 2019

Home / Berita / Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin Gelar Syukuran Nasional 2019
Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin Gelar Syukuran Nasional 2019 Presiden dan Wakil Presiden terpilih duet Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin (Foto: Istimewa)

TIMESGRESIK, BOGOR – Usai pertemuan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7/2019) kemarin, Presiden dan Wakil Presiden terpilih duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin menggelar Syukuran Nasional 2019 di Sentul International Convention Center, Minggu (14/7/2019).

Syukuran nasional ini merupakan kegiatan nasional yang meleburkan kubu-kubu pendukung pasangan capres-cawapres. Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Memajukan Indonesia” dengan mengedepankan Persatuan Indonesia.

“Ini adalah satu gerakan persatuan Indonesia dalam doa, karya dan pikiran demi kemajuan Indonesia,” kata Ketua Panitia Syukuran Nasional 2019, Budi Arie Setiadi.

Lebih dari 270 organ pendukung tim Jokowi-KH Ma’ruf Amin direncanakan akan memadati Gedung Sentul International Convention Center. Sebanyak 100.000 orang termasuk media massa akan memadati arena sekitar SICC .

Acara ini, menurut Budi digelar sebagai kegiatan awal setelah resminya kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin disahkan oleh KPU dan ditegaskan oleh sidang Mahkamah Konstitusi RI pada tanggal 22 Juni 2019.

“Ini doa Bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk mengawali masa bakti mereka di 2019- 2024,” katanya.

Dengan digelarnya acara ini, acara Syukuran Nasional 2019 juga akan digelar di kota lain sebagai bentuk ucapan syukur dan dukungan tenaga dan pikiran bagi pasangan presiden dan wakil presiden terpilih duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk melaksanakan amanat dan janji politiknya selama menjabat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com