Perempuan Muda Asal Lamongan Curi Perhiasan Emas di Gresik

Home / Berita / Perempuan Muda Asal Lamongan Curi Perhiasan Emas di Gresik
Perempuan Muda Asal Lamongan Curi Perhiasan Emas di Gresik Ilustrasi.

TIMESGRESIK, GRESIKPerempuan berinisial WD warga Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan harus berurusan dengan polisi. Perempuan yang masih berusia 20 tahun itu diamankan Polsek Benjeng, Gresik usai kedapatan mencuri perhiasan emas.

WD ditangkap basah oleh warga usai kedapatan mencuri perhiasan emas seberat kurang lebih 20 gram di toko milik Siti Aliyah. Saat itu, ia berpura-pura membeli emas.

Kronologi awal pelaku berada di toko emas tersebut pura-pura membeli perhiasan berjenis gelang keroncong.

Kemudian korban mengambilkan gelang keroncong dua set yang berada didalam etalase lalu ditaruh diatas, untuk dipilih-lilih oleh pelaku.

"Namun saat itu korban juga masih melayani pembeli orang lain tiba tiba gelang keroncong 2 set tersebut dibawah lari oleh pelaku," kata AKP Soleh Lukman Hadi Kurdi, Kapolsek Benjeng, Jumat (13/9/2019).

Setelah dibawa lari oleh pelaku kedalam pasar, korban teriak-teriak minta tolong dan warga yang mendengar teriakan tersebut mengejar pelaku kedalam pasar hingga pelaku ditangkap oleh warga beserta barang buktinya.

Untuk motif yang dilakukan pelaku, setelah mencuri, perhiasan emas itu akan dijual kembali untuk kebutuhan sehari-hari.

"Warga kemudian membawa pelaku ke Polsek Benjeng dan diikuti oleh korban dengan membawa BB nya untuk diproses dan masih kita lakukan penyelidikan," tambah Luman menanggapi perempuan muda asal Lamongan yang mencuri perhiasan di Gresik. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com