Sri Mulyani Pastikan Kembali Dipilih Jokowi Sebagai Menkeu RI

Home / Berita / Sri Mulyani Pastikan Kembali Dipilih Jokowi Sebagai Menkeu RI
Sri Mulyani Pastikan Kembali Dipilih Jokowi Sebagai Menkeu RI Sri Mulyani Indrawati menemui presiden di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). (Foto: Setkab RI For TIMES Indonesia)

TIMESGRESIK, JAKARTA – Berbeda dengan kandidat lain yang tak mengungkapkan posisinya di Kabinet Jokowi mendatang, Sri Mulyani Indrawati memastikan jika ia kembali diberi kepercayaan oleh Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) untuk menjabat Menteri Keuangan RI (Menkeu RI).

"Bapak Presiden meminta saya untuk menyampaikan kepada media bahwa beliau menugaskan saya untuk tetap menjadi Menteri Keuangan," tegasnya usai diterima presiden di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Secara pribadi, ia menilai penunjukan kembali sebagai Menkeu merupakan kehormatan. Terlebih hanya dirinya yang diperbolehkan menyampaikan pada media mengenai posisi yang akan diemban

 "Beliau meminta khusus untuk saya boleh menyampaikan posisinya," ungkap Sri Mulyani.

Terkait pertemuan dengan Presiden RI Jokowi, Sri Mulyani mengungkapkan dirinya mendapat arahan tentang apa yang ingin dicapai pada periode kepemimpinan kedua nanti. Sebagai Menkeu RI di Kabinet Jokowi nanti, ia diharap terus bisa menjaga stabilitas ekonomi, dan di saat yang sama bisa terus meningkatkan policy yang berpihak kepada penciptaan kesempatan kerja dan usaha kecil menengah. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com