Tanrise Teken Kerjasama KPA Kyo Society dengan BTN

Home / Ekonomi / Tanrise Teken Kerjasama KPA Kyo Society dengan BTN
Tanrise Teken Kerjasama KPA Kyo Society dengan BTN (kiri-kana) Joseph Lukito, Belinda Natalia, dan Waluyo menunjukkan surat kerjasama antara Tanrise dan BTN untuk proyek Kyo Society, Senin (24/6/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESGRESIK, SURABAYA – PT Tanrise Jaya Indonesia resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai solusi pembiayaan bagi konsumen Apartemen Kyo Society di Vasa Hotel Surabaya, Senin (24/6/2019).

Belinda Natalia, Direktur Utama PT Tanrise Property dan Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito menyampaikan bahwa Kyo Society adalah jawaban terhadap kebutuhan pasar properti saat ini dengan mengutamakan nilai investasi yang tinggi.

“Penanda tanganan kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Kyo Society bagi konsumen untuk memiliki fasilitas kredit yang didukung oleh Bank BTN,” terang Belinda Natalia.

Tanrise memilih BTN sebagai partner sebagai komitmen dari Kyo Society untuk memberikan beberapa skema pembayaran yang fleksibel bagi konsumen. “Kita mempunyai ikatan kerjasama yang telah terbangun sejak lama di bawah Tanrise Corp,” imbuh Belinda Natalia.

Lukito turut berharap adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya untuk mendapat hunian impian. Terlebih untuk stage pertama Kyo Society telah menembus penjualan sebesar 80 persen. 

Waluyo, Kepala Cabang BTN mengungkapkan jika saat ini pihaknya menargetkan pembiayaan sebesar Rp 1,4 triliun untuk proyek high rise building di Surabaya. “Tim kami siap mengawal pembiayaan KPA untuk Kyo Society karena kami sudah bekerjasama cukup lama dengan Tanrise dari berbagai sisi,” tutup Waluyo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com