Ditahan Arsenal, Frank Lampard Sesali Kelengahan Chelsea

Home / Olahraga / Ditahan Arsenal, Frank Lampard Sesali Kelengahan Chelsea
Ditahan Arsenal, Frank Lampard Sesali Kelengahan Chelsea Manajer Chelsea, Frank Lampard (Foto: ChelseaFC)

TIMESGRESIK, INGGRIS – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengeluhkan kelengahan defensif Chelsea di menit akhir sehingga mereka harus berbagi hasil imbang 2-2 melawan 10 pemain Arsenal.

Sempat dua kali memimpin, asa The Blues mengemas tiga poin dari sang tetangga harus buyar saat Hector Bellerin mencetak gol penyama kedudukan saat laga normal tinggal menyisakan tiga menit.

Dan Lampard tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat menyatakan, "Anda harus melakukan hal mendasar dengan benar. Melakukan semua detail dengan benar. Kami salah di gol pertama mereka, dan gol kedua pun begitu mudah."

Mantan pemain timnas Inggris itu mengaku Chelsea seharusnya bisa lebih mengendalikan permainan menyusul kartu merah bek Arsenal, David Luiz di babak pertama. Namun sang rival tak mau menyerah begitu saja.

"Itulah yang harusnya mereka lakukan dalam derby London. Inisiatif harusnya ada di kami untuk tak memberi ampun mereka. Saya pikir kami sudah mengalirkan bola dengan cukup cepat, tapi kami tak memaksimalkan peluang yang kami dapat," imbuh manajer Chelsea, Frank Lampard. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com