Ubah Kebekuan Jadi Romantis dengan Ini

Home / Gaya Hidup / Ubah Kebekuan Jadi Romantis dengan Ini
Ubah Kebekuan Jadi Romantis dengan Ini ILUSTRASI: Tips Romantis besama pasangan (FOTO: Pinterest)

TIMESGRESIK, JAKARTA – Banyak cara untuk mencairkan kebekuan jika pasangan Anda lagi beku. Salah satunya dengan cara mengajaknya guyon dengan melontarkan lelucon.

Nah, jika pasangan Anda tertawa, tentu suasana beku sudah bisa dicairkan. Meski memang butuh usaha serius.

Ada banyak cara untuk membuat pasangan Anda tertawa. Situs Boldsky menulis beberapa cara membekukan suasana lewat lelucon untuk menyenangkan hati pasangan Anda.

Bagaimana?

1. Ketahui Suasana Hati Terlebih Dulu
Usahakan Anda tahu suasana hati pasangan Anda. Jangan sampai melontarkan lelucon saat pasangan Anda sedang tidak mood. Atau sedang tidak stabil emosinya. Karena jika itu terjadi, lelucon Anda akan membuatnya tersinggung dan bertambah marah.

2. Tidak Berlebihan
Reaksi berlebihan seringkali membuat wanita menjadi ragu dan takut. Selain itu, tindakan terlalu berlebihan juga membuat para pria terlihat seperti mengemis perhatian wanita. Karena itu memperlakukan pasangan Anda yang wajar-wajar saja.

3. Jangan Asal Membuat Lelucon
Topik yang cerdar dan tidak mengada-ada ketika melontarkan lelucon jadi hal yang harus diperhatikan. Jangan membuat lelucon dengan topik porno atau cenderung melecehkan wanita. Justru akan membuat pasangan Anda kehilangan selera dan menjadi tersinggung.

4. Spontan
Membuat lelucon usahakan natural dan spontan. Meski sejatinya sambil mengarang, namun saat melontarkan lelucon itu, usahakan seperti spontan. Misalnya, Anda dapat mengomentari hal yang terjadi di depan pandangan mata. Perlu diingat, humor spontan adalah humor yang berpotensi besar berhasil menyenangkan hati pasangan Anda.

5. Romantis
Berhasil membuat pasangan Anda tertawa, secara otomatis akan membuat suasana romantis. Tidak percaya? Silakan Anda membuktikan sendiri. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com