Pemilu 2019

25 Anggota PPK Dilantik, KPU: PPK Jangan Main Mata

Home / Berita / 25 Anggota PPK Dilantik, KPU: PPK Jangan Main Mata
25 Anggota PPK Dilantik, KPU: PPK Jangan Main Mata Suasana pelantikan anggota PPK KPU Kota Malang, di ruang sidang Balai Kota Malang oleh Wakil Wali Kota Malang Sutiaji (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESGRESIK, MALANG – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi dilantik, Senin (20/11/2017).

Sebanyak 25 anggota PPK KPU Kota Malang, di Ruang Sidang Balai Kota, dengan dihadiri langsung Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, Komisioner KPU Kota Malang, Azhari Husein, dan perwakilan TNI dan Polri.

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, menyampaikan pesan, agar para anggota PPK mampu bekerja dengan baik dan menjaga netralitas selama helatan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah berlangsung. Ini karena anggota PPK KPU memiliki tugas yang berat setelah dilantik.

"Kami yakin siapapun yang terpilih adalah mereka yang memiliki integritas dan kemampuan," kata Sutiaji.

Tak hanya itu, Sutiaji juga berharap  PPK dan Komisioner KPU Kota Malang bisa lebih gencar melakukan pendidikan bagi para pemilih di ajang Pilkada, sehingga mampu mencegah timbulnya politik uang nantinya.

PPPK-MALANG1bArRU.jpg

"Karena itu mari kita kawal proses ini dengan baik sehingga Kota Malang bisa jadi contoh tertib demokrasi di Indonesia," sambungnya.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com